Cerita Lucu Tentang Donor


Cerita Lucu adalah suatu berita ataupun dongeng yang dibuat untuk menghibur hati yang sedang dilanda duka dan lara, pengobat gati yang sedang sedih dan gundah serta menjadi teman dikala kesepian, berikut ini penulis mencoba mengungkapkan beberapa cerita lucu yang mudah-mudahan dapat menghibur para pembaca yang budiman, selamat menyimak :)

Donor mata
Abang : "Neng, apa syaratnya sih, supaya cinta abang di terima sama Eneng?
Eneng : "Gampang, Bang. Abang harus rela donorin mata Abang buat Eneng.!"
Abang: "Hah, kok mata, Neng? Mata apa?
Eneng: "Mata pencaharian Bang."
Abang : " (menjawab sambil manyun).

Donor ginjal
Pasien : "Dok, kalau penderita batu ginjal seperti saya boleh menyumbangkan ginjalnya enggak?
Dokter : "Tentu boleh, kenapa tidak? Bapak yang mau menyumbangkan ginjal bapak?
Pasien :" Ia dok, tapi, bukan ginjalnya yang mau saya sumbangin."
Dokter: "Lalu apanya?
Pasien :"batunya.....?
dokter.:"...",

Donor spesial  Di gedung DPR
satpam    : "maaf dek, Ada keperluan apa datang kesini?
Tamu :" Saya pendonor, Pak"
Satpam : "Saya bukan mau mendonorkan darah kok, pak."
Tamu : "Saya bukan mau mendonorkan darah kok,Pak."
Satpam : "Terus mau donor Apa?
Tamu : "Donor bom titipan rakyat.!"
DUAAARRRR.! Ternyata pengantin teroris)

Darah Haram
Kembali ke a tribute to anggota DPR. Seorang anggota DPR ngedatangin kantor PMI
Anggota Dewan :"Selamat siang, Mbak saya mau mendonorkan darah saya"
Petugas : "Baik Pak, sebelumnya boleh saya tahu, toh, siapa saya?
Saya ini anggota DPR yang terhormat."
Petugas :"Oh, maaf kalau begitu, kami tidak bisa menerima donor dari Bapak."
Anggota Dewan :"Loh, kenapa? Tidak usah khawatir, Anda tidak akan terkena tuntutan hukum apa-apa, kok. ini kan sukarela".
Petugas : "Maaf, bukan begitu."
Anggota dewan : "Lalu?"
Petugas : "Kami tidak menerima sumbangan darah haram."

Donor kornea
Suster : "Bapak katanya mau mendonorkan kornea matanya, ya? "
Pasien : "Iya, sus, Saya mau kematian saya tidak sia-sia."
Suster : "Mulia sekali Kalau begitu, yuk ikut saya. Saya ambil koreanya sekarang."
Pasien : "Iya ini Bapak mau saya matiin dulu. Saya jamin kemtian Bapak tidak akan sia-sia. Yuk Pak.!"
Pasien : "WONG EDAAAN"

Donor yang lain aja Bang
Abang : " Neng, Abang butuh donor darah Eneng, nih buat saudara Abang
Neng : "Yah, enggak bisa Bang, berat badan Eneng gak cukup buat donor darah"
Neng : Donor yang lain aja bang, ya?
Abang : "Donor yang lain apa-an Neng?
Neng : " Donor Cinta buat abang..."
Abang : "Ebuseet"


Suster Gila
Seorang pemuda berniat mendonorkan darahnya ke kantor PMII.
Pemuda: "Sus, saya mau mendonorkan darah saya bisa.?"
Suster:"Bisa, Golongan darahnya apa?"
Pemuda: "Ya, enggak sih."
Suster:"Udah berapa kali donor?"
Pemuda: "Tiga kali sus."
Suster: "Oh, terus gue mesti bilang Wow lagi, gitu?"
Pemuda : "SOMPRET lu".

gambar maskot donor